Selain Karya Tulis, PWI Juga Gelar Lomba Karaoke

oleh -

PWI LOGOPamekasan (PWINews) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menggelar lomba karaoke untuk insan pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015, 14 Maret 2015 di Diva Karaoke Maspion Square.

“Lomba ini terbuka untuk semua insan pers Jawa Timur, termasuk awak pendukung, yakni layout, korektor atau penyunting. Kami ingin menjalin persaudaraan sesama insan pers di Jawa Timur,” ujar Akhmad Munir, Ketua PWI Jatim, di Surabaya, Jumat (23/1/15).

Menurut Koordinator Lomba Karaoke, meskipun lomba ini untuk menjalin keakraban diantara insan pers Jawa Timur, tetap akan diberikan hadiah menarik dari PWI Jatim maupun sponsor pendukung.

“Jangan dilihat hadiahnya, tetapi pasti menarik dan berkesan. Lomba karaoke ini selain untuk keakraban juga untuk menggali potensi terpendam yang dimiliki awak media Jawa Timur,” ujar pria yang akrab disapa Pra itu.

Selain lomba karaoke, PWI Jatim juga menggelar lomba karya tulis, karya foto dan karya siar memperebutkan Piala Prapanca dan hadian uang tunai masing-masing Rp 7.5 Juta.

Lomba karya tulis, karya foto dan karya siar dengan ketentuan telah diterbitkan di media selama masa 1 Januari 2014 sampai 31 Desember 2014.(Rilis PWI)