PWI Jatim Gelar Lomba Prapanca

by -

PWI LOGOPamekasan (PWINews) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, menggelar lomba karya tulis, karya foto, karya siar televisi dan radio, yang memperebutkan piala Prapanca.

Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz mengatakan, lomba tersebut digelar oleh PWI Jatim, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015.

Juara lomba tersebut, kata dia, meraih piala Prapanca dan uang tunai Rp7,5 juta untuk masing-masing katagori.

“Kami atas nama pengurus PWI Pamekasan, mengapresiasi langkah PWI Jatim karena telah menggelar lomba Prapanca ini,” paparnya.

Sebelumnya, seperti yang dikutip oleh berbagai media. Ketua PWI Jawa Timur, H Akhmad Munir mengatakan, lomba tersebut tidak hanya untuk wartawan yang sudah menjadi anggota PWI, tetapi juga untuk wartawan diluar PWI.

“Lomba ini juga terbuka untuk wartawan yang belum atau bukan anggota PWI,” paparnya.

Diharapak, lomba Prapanca itu menjadi pendorong bagi wartawan, dalam menjalankan tugasnya.

“Kami harapkan dengan lomba ini mampu mendorong kinerja teman-teman wartawan untuk berprestasi lebih baik lagi,” harap Pria kelahiran Sumenep itu.

Pengumuman pemenang lomba itu, kata dia, akan dilakukan saat resepsi HPN 2015 yang rencananya digelar 26 Maret 2015 mendatang, di Gedung Grahadi.

Pendaftaran bagi peserta lomba itu, telah dibuka dan akan ditutup pada Tanggal 28 Februari 2015 mendatang.

Syarat bagi peserta yang akan mengikuti lomba Prapanca itu, yakni hasil karya wartawan yang telah disiarkan atau dimuat sepanjang tahun 2014, hingga Tanggal 28 Pebruari 2015. (Sumber: Media Madura)