Pelajar SMAN 3 Pamekasan ajak warga Tak Takut divaksin Covid 19

Pelajar SMAN 3 Pamekasan ajak warga Tak Takut divaksin Covid 19

 

Sejumlah pelajar SMAN 3 Pamekasan saat mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap kedua di monumen Arek Lancor jalan Panglima Sudirman (penawarta-arifin)

Penawarta.com – Pelajar SMAN 3 kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksin covid-19. Sebab, tujuan vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan memperkebal antibody sebagai upaya pencegahan dari paparan virus corona.

“Untuk masyarakat Pamekasan pada khususnya, dan Indonesia secara umum, mari kita sukseskan program vaksinasi dengan cara berpartisipasi dan datang langsung ke gerai Vaksin terdekat. Vaksin itu untuk kesehatan tubuh kita semua,” ajak Adit, Selasa (19/10/21).

Menurut pelajar yang saat ini duduk di kelas XI itu, dirinya bersama ratusan pelajar yang lain meyakini dan percaya bahwa vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Sehingga, tak perlu khawatir untuk disuntik vaksin.

Aditia menjelaskan, saat ini dirinya bersama pelajar sekolah lainnya telah memperoleh vaksinasi Covid-19 tahap dua.

“Kami bersama temen – temen sekolah sudah disuntik vaksin, alhamdulillah dari ratusan orang yang divaksin, tak ada keluhan apapun,” imbuh dia.

Adit juga mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai berita bohong atau hoax. “Sebab, berita yang menyatakan setelah divaksin dapat menyebabkan kematian, tidaklah benar. Hal itu hanya untuk menakut-nakuti agar masyarakat resah,” lanjut Adit.

Dia juga berharap, covid 19 di Pamekasan dan Indonesia secara umum segera bebas dan aktivitas kembali seperti sedia kala. (Arifin-PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *