Peringati HUT Ke- 55 Korem 084/BJ, Kodim Pamekasan Laksanakan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, perayaan HUT ke-55 Korem 084/BJ dilaksanakan secara sederhana yaitu dengan pembacaan surat Yasin dan Do’a bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Untuk kali ini, tema yang diusung “Dengan Semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI, Korem 084/Bhaskara Jaya Bersama Rakyat Siap Mendukung Penanganan Pandemi Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Kodim 0826 Pamekasan yang ikut juga merayakan HUT Ke-55 Korem 084/BJ dengan melakukan pembacaan surat Yasin dan Do’a bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Musholla Al Yunus Kodim 0826 Pamekasan, Senin (02/08/2021).

Selain Do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, juga dilakukan pemberian santunan dan bingkisan kepada anggota yang divonis sakit menahun.

Kapten Cba Benny Purwanto selaku Pjs Pasi Pers mewakili Komandan Kodim mengatakan, HUT Ke-55 Korem 084/BJ Tahun ini diperingati secara sederhana karna masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Dalam menyambut HUT Korem 084/BJ yang ke 55 kita melaksanakan pembacaan surat Yasin dan Do’a bersama di Musholla Al Yunus Kodim 0826 Pamekasan yang diniatkan untuk kesehatan dan keselamatan seluruh anggota dan keluarga Korem 084/BJ, untuk yang masih sakit semoga diberikan kesembuhan,” ujarnya.

“Selain itu kita juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta anggota yang divonis sakit menahun.” tandas dia.

“Semoga kedepannya Korem 084/BJ semakin jaya dan seluruh anghotanya diberikan kesehatan dan keselamatan serta yang sakit segera diberikan kesembuhan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *