Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim Pamekasan Lakukan Lari Pagi

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim Pamekasan Lakukan Lari Pagi

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Guna menjaga kebugaran serta semangat kebersamaan, anggota Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan apel pagi dilanjutkan senam pagi dan olah raga bersama berupa lari joging, start finish di Makodim, Jl.letnan maksum 12, Senin (31/05/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi guna meyakinkan seluruh personil dalam keadaan sehat dan siap kegiatan dilanjutkan dengan senam pemanasan terlebih dahulu dan di ambil langsung oleh Kasdim 0826 Pamekasan, Mayor Inf Imam Suyoso.

Kasdim menyampaikan bahwasanya, kegiatan pembinaan fisik ini merupakan kegiatan positif agar kesehatan dan stamina tetap terjaga karena merupakan modal utama bagi prajurit dalam melaksanakan tugas.

“Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan,” tuturnya.

“Apalagi ditambah suasana yang seperti ini, ditengah-tengah merebaknya Virus Corona (Covid-19) menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk dijaga,” pungkas Kasdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *