Dandim 0826 bersama Forpimda sambut kedatangan Mensos RI di lokasi longsor Ponpes An-Nidhomiyah Pamekasan

Dandim 0826 bersama Forpimda sambut kedatangan Mensos RI di lokasi longsor Ponpes An-Nidhomiyah Pamekasan

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Komandan Kodim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan sambut kedatangan Menteri Sosial RI Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T, Sabtu (27/02/2021), di lokasi longsor Ponpes An-Nidhomiyah dusun Jepun Desa Bindang Kecamatan Pasean Madura Jawa Timur yang menelan 5 korban jiwa.

Kedatangan Menteri Sosial RI ke Kabupaten Pamekasan itu dalam rangka meninjau langsung lokasi longsor di Ponpes An-Nidhomiyah dusun Jepun Desa Bindang Kecamatan Pasean yang terjadi pada Rabu, 24 Februari 2021 dini hari kemarin.

Usia meninjau langsung lokasi longsor Mensos memberikan bantuan secara simbolis kepada keluarga korban dan pihak Ponpes An-Nidhomiyah.

Dalam kesempatan itu Mensos menyampaikan kepada pihak Pengasuh Ponpes An-Nidhomiyah KH. Muhaidi dan keluarga korban.

“Kami bersama rombongan menyampaikan salam dari Bapak Presiden RI, Bapak Joko Widodo tidak bisa hadir karena jadwal yang padat,” ujar Mensos Tri Rismaharini.

Presiden Ikut berduka cita yang mendalam atas terjadinya musibah di Ponpes An-Nidhamiyah yang menyebabkan 5 orang Santriwati meninggal dunia dan 1 orang mengalami patah tulang.

“Semoga seluruh amal ibadahnya diterima dan khilafnya diampuni oleh Alloh SWT. Dan untuk yang dirawat di Rumah Sakit semoga cepat diberikan kesembuhan,” ujarnya.

“Kami bersama rombongan hadir ingin memberikan semangat kepada keluarga besar pengasuh Pondok Pesantren An Nidhomiyah atas musibah yang menimpa tersebut dengan harapan senantiasa diberikan kesabaran atas ujian yang diberikan,” katanya, menambahkan.

“Kita semua ingin bersama-sama menjadi bagian yang bisa memberikan penguatan dari proses pelayanan pendidikan di pesantren ini,” tutupnya.

Usai meninjau Bencana tanah longsor di Ponpes An-Nidhomiyah Kecamatan Pasean Mensos RI ( Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M. T ) dan rombongan langsung kembali ke Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *