Dengan Humanis, Koramil 0826/04 Galis ajak masyarakat lawan Virus Covid-19

Dengan Humanis, Koramil 0826/04 Galis ajak masyarakat lawan Virus Covid-19

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 terus dilaksanakan oleh anggota Koramil 0826/04 Galis Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (24-01-2021).

Terlihat di lapangan, para Personil Koramil Galis melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan pemberian Vaksin Covid -19 pada masyarakat utamanya kepada para pedagang, pembeli dan pengunjung pasar.

Selain memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan, nampak juga personil TNI itu secara humanis memberikan dan memakaikan masker kepada pengunjung pasar Galis yang tidak menggunakan Masker.

Danramil Galis Kapten Inf Priyo Budi Utomo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sesuai perintah dari komando atas akan terus berupaya untuk mencegah virus Covid-19.

“Dengan cara-cara Humansi, Kami akan terus mengajak kepada warga kecamatan galis untuk bersama-sama melawan wabah virus covid-19,” ungkapnya.

“Untuk itu, kami berharap kepada semua masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Galis, ayo kita bersama – sama cegah penyebaran Covid -19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, jaga imun dan biasakan cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *