Kodim 0826 Pamekasan lakukan Sosialisasi Pemberian Vaksin Sinovac

Kodim 0826 Pamekasan lakukan Sosialisasi Pemberian Vaksin Sinovac

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Kodim 0826/Pamekasan melakukan sosialisasi rencana pemberian vaksin sinovac kepada masyarakat kabupaten Pamekasan. Kamis (14/01/2021).

Terlihat jajaran Babinsa di masing kecamatan melakukan woro-woro di pasar-pasar tradisional.

Pasiter Kodim 0826 Kapten Inf Priyo Budi Utomo saat dikonfirmasi menjelaskan pihak mulai hari ini melakukan sosialasi vaksin sinovac kepada masyarakat Pamekasan.

“Kami melakukan sosialisasi melalui woro-woro di pasar-pasar tradisional oleh jajaran koramil di masing-masing kecamatan, dan juga ada yang melalui sosialisasi bersama instansi terkait di kantor-kantor desa,” jelasnya.

Pasiter juga menjelaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi sendiri melalui Dinkes nanti direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

“Kami berharap kepada masyarakat pamekasan untuk aktif dalam mengikuti vaksinasi nantinya, supaya kita semua bisa segera bebas dari wabah virus Covid-19,” terangnya.

Jangan percaya berita-berita hoax yang banyak beredar tentang masalah vaksin sinovac, terbukti kemarin Bapak Presiden kita Jokowidodo sudah malakukan vaksin.

“Vaksin sinovac ini sudah berlabel halal, aman dan sudah uji klinis, serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) resmi memberikan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) kepada vaksin virus corona (Covid-19) produksi Sinovac,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *