PENAWARTA.COM, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan gelar seminar dan media gathering bersama wartawan dengan patuhi protokol kesehatan secara ketat. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Spencer Green Kota Batu, Kabupaten Malang yang berlangsung selama 3 hari terhitung sejak kamis – Sabtu, 19-21 November 2020.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melalui Sekertaris Daerah Totok Hartono mengatakan, Seminar dan Media Gathering yang di gelar ditujukan kepada seluruh insan pers di Pamekasan yang bertemakan Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi.

“Ada sebanyak 77 jurnalis Pamekasan yang ikut menghadiri kegiatan ini yang keseluruhan berasal dari berbagai media yang berbeda, seperti media Cetak, media Online, Radio dan Elektronik,” tuturnya.

Menurut mantan Kadis PUPR Pamekasan itu, semua peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

“Kita tetap wajib mematuhi protokol kesehatan Covid 19 demi menjaga dan mengantisipasi penularannya, sebab Pandemi Covid 19 belum berakhir,” kata Totok.

Tema tentang pembangunan ini, kata Totok sebagai semangat untuk membangkitkan ekonomi rakyat kembali pulih meski harus melawan situasi dan kondisi pandemi Covid 19.

“Ini adalah ikhtiar Pemkab Pamekasan guna membangun ekonomi dimasa Pandemi Covid 19 sebagai langkah strategis menuju kabupaten Pamekasan yang hebat, Rajjha, Bhajra dan parjugha,” lanjutnya.

Totok berharap, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergitas, antara pemkab Pamekasan dengan insan pers yang merupakan salah satu pilar demokrasi, serta senantiasa mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk menyampaikan informasi cerdas dan akurat terkait proses dan pelaksanaan pembangunan kabupaten Pamekasan. (Fa/pw3)

Pemkab Pamekasan Gelar Seminar dan Media Gathering Dengan Prokes Ketat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *