PENAWARTA.COM, Pamekasan – Peningkatan kesehatan anak balita dan ibu sudah menjadi kegiatan rutin guna mengetahui kesehatannya mulai dari berat badan, ciri fisik, kebutuhan gizi sehingga nantinya anak bisa tumbuh kembang dengan baik sesuai dengan umurnya.

Di dalam dinamika kegiatan, demikian Babinsa Koramil 0826/05, Peltu Suswanto, memanfaatkan peluang untuk berbaur pada kegiatan ibu-ibu, sekaligus dimanfaatkan menjalin silaturahmi pada warga binaannya.

Bidan desa Tentenan Timur, kecamatan Larangan, kabupaten Pamekasan menyampaikan, dengan adanya posyandu yang rutin dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan kesehatan pada balita, sehingga apabila ada sesuatu kepada balita bisa diatasi dengan cepat.

Babinsa Peltu Suswanto dalam kegiatan ini menyampaikan dan mengharapkan agar kepada para orang tua balita selalu rutin memeriksakan balitanya melalui posyandu agar bisa mengetahui tentang perkembangan kesehatan anaknya sesuai dengan umurnya.

“Apabila anak tumbuh kembang dengan baik sesuai umur diharapkan nantinya bisa menjadikan generasi penerus kita yang sehat dan handal,” pungkasnya. (Fa/pw3)

Babinsa Tentenan Timur Mendampingi Kegiatan Posyandu di wilayah Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *