PENAWARTA.COM, Pamekasan – Sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19, terus dilakukan oleh personel Polsek Proppo Polres Pamekasan, yakni, Kamis 19 November 2020 dengan melakukan langkah-langkah preventif. Salah satunya dengan melakukan blusukan langsung ke dalam pasar yang ada diwilayah Kecamatan Proppo untuk sosialisasi protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Kapolsek Proppo, AKP Tirto mengatakan, kegiatan yang dilakuka berupa sosialisasi kepada masyarakat, khususnya betapa pentingnya menjaga jarak dan pakai masker sebagai upaya cegah penularan Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Tirto menyampaikan Petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Polowijo Desa Panaguan Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

“Kegiatan ini membantu masyarakat, terutama pedagang di pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta ikut bantu menyadarkan masyarakat lainnya/ sehingga dapat memutus rantai penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Pamekasan tidak semakin meluas,” tandasnya. (Fa/pw3)

Polsek Proppo Blusukan ke Pasar Sosialisasi Prokes 3M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *