Olahraga Jadi Rutinitas harian Anggota Kodim Pamekasan Sebelum beraktivitas

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Personel Kodim 0826/Pamekasan dan jajarannyal setiap hari Jum’at sebelum melaksanakan aktivitas rutin, wajib melaksanakan olahraga 🙏 1 jam, ini merupakan program terbaru yang ditetapkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa di jajaran TNI AD, Jum’at (16/10/2020).

Program ini sudah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0826/Pamekasan setiap harinya, mulai pukul 7.00 sampai dengan 08.00 Wib pagi . Seluruh personel setiap hari melaksanakan olahraga, seperti senam, jalan, lari joging serta dilanjutkan dengan olahraga umum.

Kegiatan olahraga yang terjadwal di setiap harinya sebelum memulai aktivitas menurut Batiops Kodim 0826 Pamekasan. Sersan Mayor Murakip membuat keteraturan dan keseimbangan berat badan, terpeliharannya kesehatan tubuh serta menjadikan badan lebih bugar, sehingga dengan badan yang bugar serta fisik yang baik akan sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sersan mayor Murakip lmenambahkan, kegiatan ini wajib diikuti oleh anggota Kodim 0826 Pamekasan dan jajarannya, yang sudah terjadwal selama hari dinas dimana pada hari Senin, apabila pagi hari ada kegiatan upacara Bendera, maka anggota Makodim melaksanakan olahraga setelah pelaksanaan upacara bendera, dengan olahraga berjalan kaki minimal sejauh 5 Km, selanjutnya pada hari Selasa usai apel pagi anggota melalukan kegiatan lari jalanan tanpa terpimpin sesuai dengan kemampuan masing-masing perorangan. Pada hari Rabu kembali sebelum aktivitas anggota melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat sejauh 5Km.

Sedangkan di hari Kamis anggota p kegiatan lari keliling Lapangan Makodim sesuai dengan kemampuan masing-masing. Dan dihari Jumat pagi hari anggota melaksanakan jalan sehat dilanjutkan olah raga umum seperti volly ball, tenis lapangan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.