PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga binaanya,

semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya Serka Salahuddin Babinsa Polagen, kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan melaksanakan Komsos dengan para pedagang Sapi, yang tergabung dalam kelompok pasar Ternak di kecamatan Larangan.

“Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarkat kelurahanya ,hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional,” demikian yang disampaikan babinsa Serka Salahuddin.

Serka Salahuddin menambahkan, suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaan akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, terutama penjualan sapi supaya selalu melunjak, karena akhir – akhir minggu ini para pedagang sapi banyak yang mengeluh para pembeli di pasar ternak semakin menurun.
Adapun penyampaian daripada bapak Dayat selaku Kepala Pasar Ternak kabupaten Pamekasan, membahas tentang meningkatkan hasil Jual beli sapi yang lebih baik.

Bapak Dayat (Kepala psr Ternak kab Pamekasan ) Menyampaikan Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang mau mendengarkan permasalah kami pedagang Sapi, mudah-mudahan permasalahan ini dapat disampaikan kepada Pihak terkait yaitu Dinas Perternakan dalam bulan – bulan ini selalu sepi sembeli. (f.a/pw3)

Babinsa Menertibkan Pasar Ternak Sapi di Wilayah Binaan
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *