PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Demi terciptanya situasi yang kondusif setidak adanya pelanggaran, Staff Intel Kodim Pamekasan berikan penyegaran dan sedikit penekanan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Penyegaran itu disampaikan langsung oleh Bati Intel Dim Pamekasan setelah pelaksanaan apel pagi.

Dalam penyampaiannya, Peltu Heru Hariadi selaku Bati Intel menceritakan betapa sejahteranya seorang prajurit/PNS TNI di zaman sekarang, namun ada beberapa oknum yang kadang tidak mampu membawa diri sehingga terlena dalam pengambilan keputusan yang menyebabkan adanya pelanggaran.

Adapun penekanan yang disampaikan Bati Intel yakni hindari segala kegiatan yang berujung pada pelanggan, yang menyebabkan kerugian bagi diri pribadi,keluarga maupun satuan. Sebagai contoh peltu Heru menceritakan kejadian yang sudah menimpa rekan kita( dalam jajaran TNI-AD) yang sudah pernah terjerat sebuah kasus.

“Ujung-ujungnya dari setip kejadian adalah penyesalan yang besar,oleh karena itu Saya mengajak kepada semua anggota Kodim 0826 Pamekasan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun,” tuturnya.

“Sebelum ada sesuatu yang terjadi dilingkungan kita, ayo kita sesama anggota Kodim pamekasan untuk saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain,” sambungnya mengajak anggota TNI lainnya. (F.A/pw3)

Bati Inteldim Pamekasan Beri penyegaran demi mengurangi Pelanggaran
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *