PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Posramil 0826/12 Kadur Kodim Pamekasan, salah satunya adalah dengan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Minggu (25/10/2020).

Pelda Suaedi Danposramil Kadur mengatakan, pihaknya bersama isntansi terkait akan terus melakukan himbauan dan bahkan penegakan hukum protokol kesehatan yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Himbauan dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan minimal warga masyarakat tetap menggunakan masker,” ujarnya.

Pelda Suaedi juga menyampaikan pihaknya tidak akan bosan menghimbau kepada masyarakat di wilayah kecamatan Kadur agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami selalu siap siaga melakukan imbauan kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan demi menjaga keselamatan dan terhindar dari wabah corona virus,” tuturnya. (F.A/pw3)

Posramil Kadur Imbau Masyarakat tetap lakukan Protokol Kesehatan
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *