PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Pencegah penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 0826/05 Larangan Kodim Pamekasan bersama tim gabungan Satgas Covid 19 di wilayah itu, salah satunya adalah dengan melakukaan razia yustisi menegakkan hukum protokol kesehatan pilar di Pasar Blumbungan, Minggu (25/10/2020).

Kapten Cba Benni selaku Danramil Larangan mengatakan, penegakan hukum protokol kesehatan berupa operasi masker yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Operasi masker untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan minimal warga masyarakat tetap menggunakan masker,” ujarnya.

Danramil juga menyampaikan pihaknya tidak akan bosan menghimbau kepada masyarakat di wilayah kecamatan Larangan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami bersama Satgas akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik agar dijauhkan dan terhindar dari penyakit corona virus yang cukup berbahaya itu,” tandasnya. (F.A/pw3)

Koramil Larangan Bersama Tim Gabungan Operasi Masker di Pasar Blumbungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *