PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Bertempat di Ruang Aula Makodim 0826 Pamekasan upacara Korps Raport pindah Satuan 3 orang Bintara Abituren Secaba Reguler 2020 dilaksanakan.

Adapun personil yang pindah satuan Yakni Serda Jhon Lukman Efendi dan Serda Faisol dan ngan jabatan baru sebagai Bintara Kodam XIIV Kasuari dan Serda Nurrahman Fadilah sebagai Bintara Kodam IV Diponegoro.

Dandim 0826 Pamekasan,Letkol Inf Tejo Baskoro dalam amanatnya mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi yang sebesar besarnya atas pengabdian dan Dharma baktinya selama melaksanakan tugas di Kodim Pamekasan.

“Selamat bertugas ditempat yang baru,jadikan pengalaman selama berdinas di satuan Kodim 0826 Pamekasan sebagai bekal dan modal untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru,” tambah Dandim.

“Acara pindah satuan dilingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dan lumrah. Hal ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karir bagi setiap prajurit.” sambungnya.

Pelaksanaan korps Raport pindah satuan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan,dengan membatasi personel yang mengikuti upacara korp raport serta memakai masker dan menjaga jarak.

Dandim Pamekasan Pimpin Korps Raport Pindah Satuan 3 Bintara Secaba Reg 2020
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *