Korem 084/BJ Beri Penyuluhann Bintal kepada prajurit dan Persit Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – Bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Jl. Letnan Maksum 12 Kelurahan Lawangan Daya, penyuluhan fungsi komando Kodim jajaran Korem 084/BJ kepada seluruh prajurit,PNS serta Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan dilaksanakan, Selasa(15/09/2020).

Acara dimulai dengan sambutan Dandim yang diwakili oleh Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso SAg.

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan bahwa pemberian penyuluhan pembinaan bagi setiap prajurit maupun PNS serta ibu persit sangatlah penting,hal ini selain untuk menambah ilmu pengetahuan juga pembinaan mental ini nantinya untuk menekan akan adanya berbagai pelanggaran bagi setiap prajurit maupun keluarganya.

Oleh karenanya,apa yang disampaikan oleh pemateri didengarkan dan dimengerti sehingga nantinya bisa di laksanakan dalam kegiatan sehari-hari,
Apabila ada yang kurang dimengerti nantinya bisa ditanyakan langsung kepada pemateri,”tambah Kasdim.

Penyuluhan bintal kepada prajurit,pns dan ibu persit kodim 0826 pamekasan disampaikan oleh Letda Inf Suwaidi(W.S Kabintal Rem 084/BJ) Dengan tema penggunaan medsos harus dengan bijak.

Banyak pengaruh yang diberikan oleh medsos ada yang positif dan negatinya,oleh karena itu kita harus bijak dalam bermedsos dan pinter dalam penggunaanya,jangan sembarang men share berita yang belum jelas beritanya.

“Di zaman sekarang banyak orang yang tersandung kasus karena penyalahgunaan medsos,jadi saya harapkan setelah penyuluhan ini seluruh anggota maupun keluarga dari kodim 0826 pamekasan lebih bijak dan berhati-hati dalam penggunaan medsos dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.