Koramil Kota Pamekasan gelar Posko Operasional Pendisiplinan Protokoler Kesehatan Covid-19 di pasar 17

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Upaya penanganan dan Pencegahan Virus Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 0826/01 Kota Pamekasan.

Kali ini untuk mengantisipasi melonjaknya Pasien Positif Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 01 Pamekasan mendirikan Posko Operasional Pendisiplinan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Pjs. Danramil 0826/01 Kota Lettu Chb Firdausi pihaknya melakukan pemasangan Banner Posko Operasional Pendisiplinan Protokoler Kesehatan Covid-19 diseluruh Pasar yang ada di wilayah Teritorialnya. Minggu (13/09/2020).

“Dengan memanfaatkan salah satu bangunan yang ada dipasar kita manfaatkan untuk dijadikan Posko,” tambahnya.

Lebih lanjut Lettu Firdausi menjelaskan , nantinya petugas dari Koramil bersama anggota Polri, Dishub, satpol PP dan Petugas lainnya akan selalu memantau pedagang dan pengunjung pasar. “Yang tidak pakai kita berikan teguran,” imbuhnya.

Diharapkan dengan adanya Posko ini kita petugas gabungan akan lebih intens dalam mendisiplinkan pedagang dan pengunjung pasar dalam melaksanakan Prokes.

“Kami meminta kesadaran kepada masyarakat terutama pada saat kepasar yang merupakan tempat keramaian agar menggunakan masker, hal untuk mencegah penuluran Covid-19, ayo bersama kita lawan Covid-19,” tutupnya. (PW3

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.