Kompak Cegah Covid 19, Babinsa-Bhabinkamtibmas Durbuk bagikan Masker Gratis

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Upaya Penanganan dan Pencegahan Covid-19 terus dilakukan oleh pihak Kodim dan Polres Pamekasan.

Melalui jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya, kedua Institusi garda terdepan Bangsa Indonesia itu gencar melakukan sosialisasi, sweping dan pembagian Masker Gratis kepada masyarakat Se – Pamekasan.

Pjs. Danramil Pademawu, Lettu Inf Maksum secara terpisah mengatakan kali ini Babinsa Durbuk Sertu Mudakkir melaksanakan kegiatan pembagian Masker di Dusun Utara Desa Durbuk Kecamatan Pademawu.

Kegiatan itu dilakukan bersama-sama dengan Kepala Desa Durbuk Moh baidawi, Kapolsek pademawu AKP Suryono, Kanit Lantas Iptu Jufriyadi, Bhabinkamtibmas Aipda Abdussalam dan Tim Satgas Covid-19 Desa Durbuk,” terangnya.

Lettu Maksum juga mengatakan pihaknya akan selalu bersinergi dengan anggota Polri, Tim-Satgas Covid-19 dan Instansi lainnya dalam memerangi Covid-19.

“Untuk itu kita meminta dukungan kepada masyarakat agar menjalankan Prokes dan lakukan 3 M agar kita segera bebas dari Wabah Covid-19,” tutupnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.