Ketua Persit Cabang XLV Kodim Pamekasan Kunjungan ke Anak Ranting 10 Waru dan 13 Pasean

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Kedatangan rombongan ketua persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan ke anak ranting 10 Waru disambut Oleh Kapten Chb Heri Mulyono beserta ibu ketua ranting 10 Koramil 0826/10 waru Ny Heri dan seluruh anggota, Senin(14/09/2020).

Kunjungan ketua persit KCK Cabang XLV ke jajaran ranting ini sebagai bentuk komunikasi dan silaturahmi antara ketua cabang beserta pengurus dengan ketua ranting dan anggotanya.

Dalam pengarahannya, ibu ketua meminta kepada Ketua persit ranting 10 beserta anggotaagar tetap semangat dan selalu memberikan dorongan kepada suami dalam setiap menjalankan tugas sehari-hari, menghindari permasalahan yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga maupun Satuan.

Selain itu, ibu ketua juga menekankan untuk menjaga pola makan yang disuguhkan sehari-hari kepada keluarga dirumah,agar terhidar dari virus covid19 serta terbiasa keluarga kita untuk memakai masker setiap keluar rumah.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 0826/10 Waru Kapten Chb Heri Mulyono mengucapkan banyak Terimakasih atas kunjungan dan waktunya untuk ibu ketua dan pengurus yang berkenan hadir dikoramil.

“Jarak Koramil 0826/10 Waru terbilang lumayan jauh,namun ibu ketua tetap berkenan berkunjung kesini.setidaknya kehadiran ibu ketua dan pengurus lainnya menjadi motivasi tersendiri bagi anggota persit ranting 10 Waru,” jelasnya.

Setelah selesai bertatap muka dengan anggota persit ranting 10, Rombongan Ketua persit beserta pengurus melaksanakan kunjungan ke ranting 13 Pasean dengan agenda yang sama, yakni pengecekan administrasi persit ranting serta melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota ranting. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.