Kasdim 0826 Pamekasan pimpin Upacara pemakaman militer Prajurit yang meninggal dunia

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Innalillahi wainnailaihi Rajiun, telah berpulang menghadap Yang Maha Kuasa Alm. Sertu Samogi prajurit aktif Kodim 0826 Pamekasan yang menjabat Sebagai Babinsa 0826/02 Tlanakan karena sakit, Rabu (09/09/2020) pukul 13.45 Wib.

Alm sertu Samogi merupakan anggota koramil 0826/02 Tlanakan yang masih aktif yang menjabat sebagai babinsa, sehingga pemakaman secara militer merupakan hak dan penghormatan terakhir sebagai penghargaan dari negara atas jasa-jasa dan dharma baktinya kepada negara kesatuan republik indonesia.

Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso menjadi irup pada saat upacara pemakaman secara militer ini, dalam amanatnya Kasdim yang mewakili komandan Kodim menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergiaan alm sertu Samogi.

“komandan Kodim 0826/Pamekasan beserta seluruh anggota mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian alm sertu Samogi,semoga Allah mengampuni semua dosa dan kesalahan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan akan kepergian almarhum,” ucap Kasdim.

Upacara pemakaman alm sertu Samogi dilaksanakan tadi malam pukul 20.00 WIB di TPU Larangan Tokol dusun Tengah kecamatan Tlanakan dekat dengan rumah duka. Alm Sertu Samogi meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.

Pemakaman secara militer dihadiri oleh keluarga, kerabat dan tetangga almarhum serta berlangsung secara khidmat,dengan peserta upacara diikuti oleh prajurit Kodim 0826/Pamekasan,ini sebagai penghormatan terakhir kepada prajurit yang telah mendarmabaktikan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.(PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.