KETUA PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA PD V/BRAWIJAYA KUNKER Ke KOMPI A 516/CY

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Ibu Nunik Widodo (Ketua Persit Candra Kirana PD V/Brawijaya) melakukan kunjungan kerja ke Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY Pamekasan Jl. Raya Larangan Tokol Kec. Panglegur Kabupaten Pamekasan, Selasa (11/08/2020).

Dalam kegiatan itu Ibu Pangdam V/Brawijaya itu melakukan tatap muka dengan Pengurus anak ranting Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY Pamekasan dan penyerahan bingkisan sembako, masker, Hand sanitaizer dan Vitamin C.

Pada kesempatan itu Ibu Nunik mengajak Persit Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY Pamekasan agar berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan ditengah Pandemi agar terhindar dari Virus Covid-19.

Selain itu Ibu Nunik juga meminta agar Persit Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY tetap semangat dalam menjalankan aktifitas keluarga meskipun ditinggal suami menjalankan tugas mulia di Papua.

“Doakan suami dalam bertugas di Papua, agar bisa sukses dan berhasil kembali dalam keadaan semangat, ” ajaknya.

Hadir dalam kegiatan itu Ibu Nunik Widodo (Ketua Persit Candra Kirana PD V/Brawijaya),Ibu Kasdam (Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD V/Brw), Ibu Danrem 084, Ibu Asops (Sie Kebudayaan), Ibu Asintel (Sie Sosial), Ibu Aspers (Sekretaris), Ibu Asren (Sie Bendahara),Ibu Kabekang(Sekretaris Yayasan), Ibu Staf Ahli (Ur . Organisasi), Ibu Kazidam(Ur. Usaha seksi ekonomi), Ibu Dandenma (Ur. Dalam) dan Ibu Aster (Sekretaris DP).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.