Babinsa Kontrol Perbaikan Jalan Desa Binaan,di wilayah kodim 0826/Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Dalam rangka untuk menindaklanjuti perintah dari satuan atas yang memberikan kewenangan kepada para Babinsa untuk ikut mendampingi dan mengawasi penggunaan dana desa dan secara rutin melakukan kegiatan sambang desa sekaligus melakukan pengecekan terhadap proses pembangunan perbaikan akses jalan yang ada didesa binaan masing-masing, Kamis (27/08/2020).

Babinsa Koramil 0826/04 Galis, serda firdaus melakukan sambang desa binaan sekaligus melakukan pengecekan terhadap proses perbaikan akses jalan di desa tobungan, Kec.Galis Kab.Pamekasan.

Dalam kesempatan itu Babinsa serda Firdaus, tidak lupa untuk membantu para pekerja yang merupakan warga Desa tobungan, sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan agar warga senantiasa merawat dan menjaga jalan agar tidak cepat rusak atau berlobang.

Sementara itu Ramli, yang merupakan Kepala Desa Tobungan sangat berterima kasih atas peran serta Babinsa yang ikut dalam mengawasi dan mendampingi perbaikan jalan desa tobungan, karena dengan begitu pasti akan menjadikan semuanya lebih baik, dan bila ada kesalahan akan dapat segera untuk diperbaiki. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.