Apel Gabungan Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19

PENAWARTA.COM – Babinsa Koramil 0826/04 Galis, Serda Masli selaku Babinsa melaksanakan apel gabungan gugus tugas penanganan guna pemutusan mata rantai Virus Corona (COVID -19) yang berlokasi di kecamatan Galis, kabupaten Pamekasan, Senin (24/08/2020).

Dalam kesempatan Babinsa Serda Masli menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur kepada TYME bahwa pada hari ini kita masih di berikan kesehatan dalam kesempatan untuk kumpul bersama dalam apel kesiapan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Galis, kabupaten Pamekasan.

Sudah menjadi rutinitas sebelum melaksanakan patroli penertiban kepada warga masyarakat, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan guna mengecek Personel agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan lancar dan aman, pentingnya sosialisasi Sosialiasi Pencegahan Covid-19 dan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) kepada warga yang belum sadar atau belum mematuhi apa yang menjadi himbauan Bupati Kecamatan Pamekasan, untuk segera mematuhinya agar segera mungkin dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Lebih lanjut pada pelaksanaan Patroli penertiban, sesuai dengan yang sudah direncanakan akan melaksanakan himbauan secara persuasif, sehingga nantinya tidak ada ketersinggungan apa yang menjadi himbauan bagi warga masyarakat.

Untuk patroli sendiri direncanakan akan mengambil route mulai dari pasar dan kafe yang ada di wilayah kecamatan Galis, Dan kemudian menuju kembali ke Distrik Sentani (Posko gugus tugas Penanganan Covid -19). (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.