Kondisi Fisik Selesai 100 Persen, Warga Gelar TASYAKURAN TMMD

PENAWARTA.COM – Tulungagung, Melihat hasil kerja dari satgas dan warga dalam mengerjakan proyek fisik di lokasi TMMD desa Ngepoh membuat kita semua sangat begitu bangga, karena hasil yang dicapai sangat memuaskan dan sudah selesai semuanya.

Hasil yang begitu rapi dan bagus, hasil pekerjaan telah membuat satgas dan warga sangat puas. Pekerjaan yang tidak sia – sia, pekerjaan yang diharapkan oleh semua warga Desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung kabupaten Tulungagung.

Dengan pencapaian hasil tersebut tentunya membaut semua yang terlibat dalam pengerjaan merasa lega dan bahagia, karena apa yang dikerjakan telah selesai sesuai dengan harapan serta mampu memberi kepuasan kepada seluruh warga masyarakat desa Ngepoh.

Menurut kades Sunaryo, Minggu (26/7/20) mengatakan, ”Tasyakuran digelar tentunya didasari karena kondisi fisik pekerjaan proyek sudah dapat dikatakan selesai 100 Persen. Dan hal tersebut sungguh diluar dugaan, karena mampu menyelesaikan pekerjaan sebelum waktunya. Selain hal tersebut salah satu digelarnya tasyakuran adalah karena semua pekerjaan berjalan sesuai dengan rencana.”

Semoga hasil yang dicapai tersebut membawa manfaat yang besar kepada seluruh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung beserta seluruh warga masyarakat desa Ngepoh. (TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *