Kasdim Pamekasan Resmikan Ranting Saka Wira Kartika Koramil 0826/08 Palengaan

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Bertempat di Koramil 0826/08 Palengaan telah dilaksanakan Peresmian Saka Wira Kartika Ranting 0826/08 Palengaan dan pembentukan pengurus ranting,Rabu(29/07/2020).

Mayor Inf Imam Suyoso.SAg dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan kepramukaan ini nantinya diharapkan akan terdidik generasi penerus bangsa yang disiplin dan berjiwa kebangsaan.

“Melalui ranting saka wira kartika 0826/08 Palengaan ini,nantinya kegiatan kepramukaan dibawah binaan kodim akan semakin aktif ke depannya. Saya juga berharap kepada kakak-kakak pembina yang juga merupakan anggota Koramil0826/08 Palengaan juga aktif memberikan materi kepada adek-adek yang tergabung dlm saka wira kartika ini,” Tuturnya kasdim.

Selain peresmian dan pembentukan kepengurusan ranting saka wira kartika Koramil0826/Palengaan,Kegiatan ini juga memberikan bantuan kepada beberapa anak yatim diwilayah setempat.

Pada kesempatan itu juga,Kasdim bersama Forpimka Palengaan dan pengurus Kwarcab Sakawira Kartika melakukan pemotongan pita bersama-sama.

“Pemotongan pita ini sebagai bukti bahwa dikoramil 0826/08 Palengaan telah diresmikan adanya penyediaan tempat sebagai kantor serta kepengurusan organisasi Sakawira Kartika,” tutup Kasdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *