Kasdim 0826 Pamekasan Hadiri Acara FGD Serta Apresiasi Babinsa2 dan Babinkamtibmas terpilih

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kasdim 0826/Pamekasan menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) dengan mengangkat Tema “Eksistensi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam penanganan dan memutus penularan covid-19 guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif”, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin sekaligus dibuka langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pamekasan diwakili dr. Ach. Marsuki, M.M, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H, PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran, Kepala Desa Kampung Tangguh, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jajaran.

Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dan langkah sigap yang sangat tepat ditengah Pandemi covid-19.

“Dengan musyawarah semua permasalahan dan kendala selama ini yang kita hadapi dalam pelaksanaan memutus rantai Covid-19 mendapatkan solusi,” tambahnya.

“Serta selamat kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas terpilih yang sudah mampu menjalankan tugasnya dalam program kampung tangguh Semeru untuk tingkat Wilayah Pamekasan.”

Dalam kesempatan yang sama, Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menjelaskan, bahwa kegiatan FGD tersebut dilaksanakan dalam rangka Eksistensi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam penanganan dan memutus penularan covid-19 guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *