Dandim Pamekasan ajak Anggota Budayakan Berolahraga dan Manfaatkan Fasilitas Olahraga yang ada di satuan

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Komandan Kodim 0826/Pamekasan letkol Inf M Effendi M S S.I.P terus mengajak serta membudayakan aktivitas berolahraga setiap hari sebelum melaksanakan aktivitas dikantor kepada seluruh anggota Makodim baik Militer maupun PNS, Selasa(14/07/2020)

“Kita manfaatkan fasilitas orahlaga yang ada didalam satuan ini,dan jadikan berolahraga itu menjadi suatu kebutuhan untuk kita pribadi,agar selalu sehat.” ucap Dandim.

“Apalagi dimasa Pandemi covid-19 ini,saya harapkan kesadaran penuh kepada seluruh anggota untuk melaksanakan aktivitas berolahraga secara ikhlas,serta Selalu menjaga pola makan agar tubuh kita tetap terjaga staminanya.”

“Berolahraga juga banyak manfaatnya, selain badan sehat dan menciptakan imun tubuh yang kuat.dengan berolahraga bisa menjalin silaturahmi yang baik antara atasan dengan bawahan bahkan rekan kerja juga, karena dengan berolahraga kita bisa berbaur bahkan bercanda bareng,” tambah Dandim.

Dalam kegiatan hari ini, Setelah pelaksanaan apel pagi, serta senam dan joging, Dandim mengajak Anggota untuk bermain Volly dilapangan Volly Makodim 0826/Pamekasan. (pw3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.