PENAWARTA.COM – Pamekasan, Ditengah maraknya pandemi virus Covid-19 yang melanda, ternyata bukan jadi penghalang bagi anggota Kodim 0826/Pamekasan untuk melaksanakan tugas .Untuk menjaga kebugaran tubuh, diawali dengan pengecekan personel di Lapangan Makodim, seluruh anggota Makodim baik Prajurit dan PNS diwajibkan melaksanakan senam pagi, dilanjut lari dan materi olahraga lainnya seperti Volly dan tenis meja, Senin (29/06/2020).

Kasdim (Kepala Staf Kodim), Mayor Inf Imam Suyoso SAg menyatakan dengan berolahraga rutin setiap hari sebelum melaksanakan aktivitas didalam ruangan, diyakini mampu meningkatkan kekebalan imun tubuh para prajuritnya.


“Meski demikian, kami tetap mematuhi protokoler kesehatan,pemberlakuan protokoler kesehatan, sudah menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit Kodim 0826/Pamekasan dalam melaksanakan berbagai aktifitas sehari-hari.

“Hal itu sudah menjadi perintah langsung dari Komando Atas dan menjadi suatu kewajiban untuk melaksanakannya bagi segenap prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan,” lanjutnya.
Oleh karenanya mari kita bersama sama laksanakan olahraga dengan baik dan menjadikan olahraga itu sebagai kebutuhan.

Dengan adanya upaya yang kita lakukan ini mudah mudahan kita tetap sehat dan semangat serta terhindar dari penyakit terutama COVID – 19,” tutupnya.