Peduli, Prajurit Kodim Pamekasan Pakaikan Masker terhadap Pedagang di Pasar

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Personil TNI dari Kodim 0826 Pamekasan bersama petugas gabungan memberikan bantuan masker kepada masyarakat Pamekasan.

Kali ini Para Personil TNI itu menyasar para pengunjung dan pedagang di Pasar dengan membagikan masker dan memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Kapten Inf Bambang Pasiops Kodim 0826 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari aparat TNI dalam hal ini Kodim 0826/Pamekasan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Jumat (30/06/2020).

“Melalui pembagian masker ini, kita bisa mengedukasi masyarakat, khususnya pedagang dan pengunjung agar tetap waspada serta menjaga diri dengan memakai masker,” tambahnya

Kapten Bambang juga menjelaskan, selain memberikan bantuan masker, sosialisasi di tempat-tempat keramaian pihaknya juga melakukan siaga diposko-posko Covid-19 bersama Polri dan Petugas Gabungan.

“Dirinya juga berharap kesadaran dari masyarakat Pamekasan agar dalam fase New Normal agar tidak boleh lengah dan tetap berhati-hati agar wabah corona ini cepat berakhir,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *