Wabup Raja’e bersama Dandim Pamekasan dan Kapolres Resmikan Kampung Tangguh di Dua Desa

PENAWARTA.COM – Wakil Bupati Pamekasan Raja’e bersama Dandim 0826 Letkol Inf. M. Effendi beserta Kapolres meresmikan Kampung Tangguh Semeru di dua desa sekaligus, Kamis (18/06/2020).

Persemian Kampung Tangguh Semeru di dua lokasi berbeda ini, untuk yang pertama dilaksanakan di Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, kemudian dilanjutkan ke Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Wakil Bupati Raja’e di kesempatan itu mengungkapkan, bahwa terciptanya kampung tangguh Semeru ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara semua elemen, baik TNI-POLRI serta Pemerintah Daerah. Intinya semuanya bergabung untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan membantu bagi yang terdampak.

“Tujuan pembentukan Kampung Tangguh Semeru ini kan untuk kesiap-siagaan dalam menghadapi situasi yang belum menentu untuk kedepannya.Karena bisa saja beberapa waktu ke depannya akan menghadapi situasi yang terpuruk,” katanya.

“Oleh karenya, ayo kita semua bekerjasama dalam kebaikan, saling membantu satu sama lain,terutama untuk memberantas peredaran penyebaran virus Covid-19 ini, selalu berupaya yang terbaik mulai dari diri sendiri,” Lanjutnya, menjelaskan. (Adv/PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.