PENAWARTA.COM – Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan kelurahan Bugih, Serda Teguh anugerah hadir untuk melaksanakan pendampingan penyemprotan cairan disinfektan bersama tiga pilar, Kabupaten Pamekasan, Sabtu, 27 Juni 2020.

Penyemprotan disinfektan bersama Babinkamtibnas dan perangkat desa petugas kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 di Wilayah kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan.

Dalam pelaksanaan penyemprotan esinfektan dengan menggunakan alat penyemprotan secara serentak menyemprot lokasi yang telah ditentukan di kelurahan Bugih dibantu Linmas, Banser dan Karang Taruna.

Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan kelurahan Bugih Serda Teguh Anugerah menyampaikan, giat ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sudah merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini.

“Sasaran prioritas utama penyemprotan cairan disinfektan antara lain di Fasilitas umum seperti diarea Kantor kelurahan , area pendidikan, dan perumahan warga,
Termasuk tempatar ibadah seperti Masjid Kelurahan Bugih. (Pw3/TNI)