Kasdim Pamekasan Serahkan Bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brawijaya

PENAWARTA.COM – Pamekasan. Kasdim 0826/Pamekasan Mayor INF Imam Suyoso pimpin pelaksanaan apel pagi dan pengecekan pasukan serta menyerahkan bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya secara simbolis kepada seluruh anggota Baik militer maupun PNS di Lapangan apel Makodim Pamekasan, Senin (18/05/2020).

Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan, pemberian bingkisan Lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan upaya pimpinan untuk membantu anggotanya dalam mencukupi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020.

“Semoga bingkisan lebaran dari Pangdam V/Brawijaya ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS serta keluarga, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” Ucap Kasdim.

Bulan Ramadhan kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, menurut dia, bulan penuh berkah kali ini harus dicederai dengan adanya wabah virus Covid-19.

“Sebagai manusia yang bertakwa kita jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan berdoa semoga derita akan Pandemi ini segera berakhir,” tambahnya.

Terkait tentang cuti lebaran,Kasdim 0826/Pamekasan memerintahkan staff personil untuk menindaklanjuti giat tersebut serta dipastikan bagaimana peraturan untuk cuti lebaran dan mekanisme pelaksanaannya,karena untuk tahun ini pelaksanaannya jelas berbeda.

“Pesan saya, apabila memang ada cuti untuk lebaran taati aturan selama cuti, utamakan faktor keamanan selama melaksanakan cuti.Dan jangan sampai terlambat pada saat kembali cuti,Selain itu, hati-hati dalam membawa kendaraan,” tutup Mayor Inf Imam Suyoso. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.