Kasdim Pamekasan Pimpin Halal Bihalal 1441 H Di Makodim, Kita Laksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

PENAWARTA.COM – Pamekasan. Kodim 0826/Pamekasan tetap memelihara silaturahim dengan menggelar halal bihalal dengan seluruh anggota baik militer/PNS di Lapangan Apel Makodim, Selasa(26/04/2020).

Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso SAg, Pimpin apel pagi sebelum melaksanakan halal bihalal yang biasa dilakukan setelah perayaan Idul Fitri.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,ini pertama kalinya halal bihalal kita laksanakan tanpa bersentuhan tangan,ini semata-mata kita lakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan tetap mempedomani protokol kesehatan,” kata Mayor Inf Imam S.

Dikatakanya dalam pengecekan dan mengambil apel pagi,bahwa untuk tahun ini lebaran tidak ada cuti,jadi kita semua harus tetap legowo dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut juga Kasdim yang mewakili Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf M Efendi M S S.I.P mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada seluruh prajurit dan PNS yang merayakan di jajaran Kodim Pamekasan.

Hadir dalam acara ini, seluruh perwira staff dan para danramil serta serta seluruh personil Makodim baik Militer/PNS.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.