• Pamekasan
  • 30/05/2020
0 Comments

PENAWARTA.COM – Pamekasan. Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso SAg mengajak silaturrahmi ke pejuang Legiun veteran’45 di dusun Solo Laok desa Murtajih Kecamatan Pademawu, Rabu (20/05/2020).

Kasdim bersama Kanminvetcadam V/24 Pamekasan serta didampingi pjs Danramil 0826/06 Pademawu mendatangi rumah legiun veteran’45 an bapak Abdullah(100 Th).

“Ini bentuk penghargaan kita kepada para veteran, ya ada sedikit swadaya dari kita untuk membantu memberikan keringanan dalam kebutuhan sehari-hari,” ucap kasdim.

Dirinya menambahkankan, veteran adalah saksi dari perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan. Bahkan banyak pengorbanan yang dikeluarkan oleh seluruh pejuang. Tak hanya harta, bahkan nyawapun rela diberikan untuk tumpah darah Indonesia.

“Jadi sudah sewajarnya kita sebagai penerus perjuangan beliau dulu untuk tetap memberikan perhatian kepada para pejuang kita yang masih ada ini,” tambahnya.

Mendapat perhatian dari para penerusnya ini, Bapak Abdullah selaku Veteran ’45 terlihat sumringah. Dengan penuh haru dirinyapun tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas kepeduliannya.

Author

admin@penawarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *