• Pamekasan
  • 30/05/2020
0 Comments

PENAWARTA.COM – Pamekasan. Babinsa Desa Jalmak Sertu Haniri Zaparoa melaksanakan komsos/Anjangsana dengan warga binaan yaitu Ustad Kholil Risidi dan Ustad Haryanto tokoh agama desa setempat di dusun tengah Rt 02 Rw05 Kecamatan Pamekasan, Kamis (07/05/2020).

Dalam kesempatan itu Sertu Haniri menghimbau kepada keduanya agar apabila mempunyai saudara yang masih berada diluar daerah,di surabaya maupun di Jakarta untuk sementara waktu jangan mudik dulu, karena larangan ini merupakan anjuran dari pemerintah untuk mencegah mata rantai penularan Covid 19.

“Saya mohon kepada pak Ustad, untuk diberikan pengertian kepada keluarganya yang masih merantau di daerah lain dan masih belum pulang, untuk sementara waktu ditunda dulu mudiknya,” tutur Sertu Haniri.

“Ini semua demi kebaikan bersama, terutama untuk wilayah desa jalmak khususnya.Ayo ikuti dan dukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 ini,” tambahnya.

Diketahui dari data desa Jalmak, Ustadz Holil mempunyai keluarga yang tinggal di daerah Surabaya dan Jakarta, yang juga bekerja sebagai ustadz di daerah sana.

Author

admin@penawarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *