• Pamekasan
  • 30/05/2020
0 Comments

PENAWARTA.COM – Hibah lahan masyarakat untuk pembangunan Kantor Koramil baru di wilayah Kadur akan segera terwujud,itu ditandai dengan diadakannya doa bersama dan selametan pemotongan tumpeng oleh Danpos Ramil,Rabu, (15/04 2020) sekira pukul 13.00 Wib yang bertempat di Kantor POSRAMIL 0826/12 Kadur Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Danpos Ramil beserta anggota, Lettu Czi Sama’i Dansub Zidam beserta 5 anggota, Sukardi (Pengawas lapangan), Serta 6 warga sekitar (sesepuh desa).

“Alhamdulillah, Harapan dan doa Warga Kadur untuk memiliki kantor Koramil Diwilayah Kecamatan Kadur yang dekat dengan semua instansi desa lainnya baik kantor kecamatan dan Polsek sudah di depan mata.” ujar Danposramil Kadur.

“Mohon maaf sebelumnya kepada papa sesepuh desa mohon disampaikan kepada warga,karena bukan dari pihak kami yang melarang warga yang ingin hadir kesini,tapi kami melaksanakan perintah dari atasan kami terkait wabah virus Covid-19,” tambah Danpos.

H. Saiful selaku sesepuh desa memaklumi dan mengerti niat yang diutarakan oleh Danpos.

“Saya mengerti niat sampeyan, Kita berdoa saja mudah-mudahan pembangunan Kantor Koramil baru cepat selesai dan warga Kadur juga dijauhkan dari penyebaran virus Covid-19.” ujarnya. (PW3)

Author

admin@penawarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *