Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan Laksanan Komsos di Wilayah Binaan

PENAWARTA.COM – Babinsa Desa Branta Tinggi Koptu Moh.Taufik Zaini, melaksanakan kegiatan Komsos di rumah Bapak Maskur(Pamong/Kasun ) tepatnya di Dusun Palanggeren Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan, Sabtu (17/04/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Menghimbau untuk masyarakat Dusun Palanggaran melalui Bapak0 Maskur sebagai Pamong, terkait dengan adanya wabah Virus Corona seperti saat ini apabila jika ada warga yg bergerombol agar di ingatkan dan menjaga jaraknya antar orang kurang lebih 1 meter serta memakai masker dan selalu cuci tangan agar terhindar dari penularan Virus Corona ( Covid-19 ).

“Kita tidak tau dan tidak bisa melihat siapa aja yang bisa membawa virus ini, namun cara penularan Virus ini dengan cara bersentuhan kulit, berjabat tangan dan bersin yang tdk di tutup,” ucap Babinsa.

Oleh karena itu, kita sebagai warga yang baik ayo ikuti saran dan anjuran dari pemerintah, saling mengingatkan apabila ada yang masih sering bergerombol dan harus legowo apabila ada yang mengingatkan, biar masyarakat Desa Branta Tinggi aman dari penyebaran virus Covid-19. (PW3 TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *