Koramil Waru bersama Satgas Covid-19 Ajak Santri Berjemur Tingkatkan Imun Tubuh

PENAWARTA.COM – Segala upaya terus dilakukan oleh koramil waru bersama tim satgas covid-19 waru untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh tim satgas melakukan monitoring kedatangan rombongan kepulangan santri Ponpes AL-Amin Parenduan Kab.sumenep di halaman RSUD waru dusun palalang desa waru barat Kec.waru. Sabtu (04/04/2020).

Dalam kegiatan itu turut hadir Komandan Rayon Militer 0826-10 Waru Kapten Chb Hery Mulyono beserta Anggota, Direktur RSUD Waru dr.Hendarto beserta Staf RSUD Waru, Kapolsek Waru Diwakili Oleh Kanit Shabara Aipda Lutfi beserta Anggota, Kasi Pemrintahan Kecamatan Waru Sukur, Pendamping ponpes Al-Amin di waru Ketua IKBAL Waru Ust. Ach. Jaelani,M.Pd.i , Wali santriwati 3(tiga) kecamatan waru, Pasean dan Batumarmar

Pada kesempatan itu Kapten Chb Hery Mulyono selaku Danramil waru menyampaikan ucapan selamat datang kepada para santri yang akan kembali ke rumah masing-masing.

“Maksud kami melakukan tindakan ini untuk mengantisipasi virus corona, yang jelas sebelum di pondok pesantren sebelnya sudah di wanti-wanti oleh para Kiyai kita.”

“Kami berharap apa yang sudah disampaikan dipondok agar dilaksanakan dilingkungan rumah masing-masing,” pinta Danramil kepada para santri.

Dalam kegiatan ini, kenapa dijemur, ini sebagai langkah meningkatkan imun tubuh agar kita bisa melawan virus covid-19.

“Semoga kita semua dapat terhindar dari virus covid-19, dan wabah penyakit ini bisa segera selesai sehingga kita semua bisa beraktifitas normal kembali, amin,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *