Wejangan Ketua RT Menjadi Penyemangat Satgas Muda TMMD

PENAWARTA.COM –

Wejangan atau nasehat yang disampaikan Ketua Slamet selaku Ketua RT.001 RW.001 Dusun Tlogosari Selatan, Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, menjadi penyemangat prajurit muda yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823 Situbondo, Jumat, 03/04/2020.

“TMMD ini, banyak manfaatnya. Selain mendukung pemerataan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil pegunungan ini, program TMMD juga bisa menumbuhkan semangat gotong royong bagi masyarakat. Selain itu, masyarakat dan TNI bisa berinteraksi lebih akrab,” terang Slamet Ketua RT dihadapan para prajurit muda yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823 Situbondo.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Slemet dihadapan prajurit muda Satgas TMMD itu. Akan tetapi, Slemet juga mengatakan bahwa, warganya sangat gembira dengan kehadirian TNI membangun desa.

“Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kami,” tutur Slamet.

Selain itu, sambung Slamet, secara tidak langsung masyarakat mendapatkan rezeki dan dapat berbaur berbagi cerita dengan prajurit TMMD, sehingga warga pun bisa berbagi pengalaman sekaligus bisa mengenal lebih dekat tentang figur prajurit TNI. (TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *