Cegah corona, Koramil Larangan Bersama Tim Gabungan Lakukan Siaran Keliling Desa

PENAWARTA.COM – Kurangnya kesadaran masyarakat akan bahaya virus covid-19, seolah membuat petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan UPT Puskesmas Larangan terus bekerja keras melakukan himbaun-himbauan.

Seperti kali ini petugas gabungan satgas covid-19 kecamatan larangan melakukan siaran Keliling di Wilayah Desa Blumbungan dan Pasar Blumbungan. Jumat (03-04-2020).

Dalam himbauannya para petugas satgas mengajak kepada warga paham dan tidak meremehkan akan pentingnya Jaga Kesehatan dan Budaya Hidup sehat untuk pencegahan menyebaran Covid -19.

Dalam siaran itu tim satgas itu juga menyampaikan apabila ada saudara atau teman yang baru datang dari perjalanan atau perantauan disarankan untuk melaporkan ke perangkat Desa, agar melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah masing masing selama 14 hari dan apabila ada keluhan agar segera ke Puskesmas atau Bidan terdekat.

Babinsa blumbungan kopka saiful menyampaikan dirinya bersama petugas lainnya akan bekerja keras dalam upaya memutus mata rantai dari virus covid-19 ini.

“Kami berharap kepada masyarakat agar mengikuti himbauan-himbauan yang sudah disampaikan, semoga wabah ini cepat berakhir,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *