Gotong Royong merupakan Ruh Manunggalnya TNI-Rakyat, dalam Satgas TMMD ke – 107 Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – SATGAS TMMD ke – 107 Kodim 0826 Pamekasan bahu membahu gotong royong mengerjakan berbagai pembangunan fisik di Desa Rek Kerrek Kecamatan Pelengaan Kabupaten Pamekasan Berkat gotong royong pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD bisa berjalan lancar dan sesuai Dengan harapan.

Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 107 mulai beraktivitas. Seusai apel pagi, mereka pun bergabung dengan masyarakat. Mereka dibantu warga bahu membahu mengerjakan pembangunan fisik yang menjadi sasaran TMMD ke – 107 Kodim 0826/Pamekasan di Desa Rek Kerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Aktivitas gotong royong Anggota TNI dan warga menjadi rutinitas yang terlihat setiap harinya. Satgas TMMD bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ditambah para anggota Satgas tidur di rumah warga, sehingga proses “peleburan” menjadi lebih cepat. Setelah berhari hari bergaul serta saling mengenal, warga bisa menyaksikan dan merasakan langsung sentuhan sisi humanis para anggota TNI. (PW3 TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *