Tim Medis Selalu Tampil Setiap Waktu ke TMMD ke – 107 di Palenggaan

PENAWARTA.COM – Banyaknya pasukan yang ikut mensukseskan program TMMD ke – 107 yang di adakan Kodim 0826/ Pamekasan di Desa Rek Kerrek ini, seakan menambah semarak dan semangat prajurit dalam berkarya di TNI menunggal masuk Desa ini, tak luput juga peran para anggota tim kesehatan (tim medis) dimana miskipun dengan jumlah yang terbatas mereka tetap semangat dalam mendampingi pasukan prajurit yang sedang bekerja di sektor masing – masing, Rabu (01/04/20).

Banyak sasaran fisik yang membutuhkan kejelian dan ke hati – hatian dalam kita bekerja,selain karena kerjaan yang berat, bahan yang berat dan kadang sudah berkarat, itulah yang sering membuat kita hati – hati dalam bekerja, Sertu Budi dari tim kesehatan Kodam V/ BRW yang selalu ikut mendampingi para pekerja baik di RUTILAHU, Bronjong dan lainnya, pernah menangi prajurit yang jarinya kejepit kayu disaat membongkar rumah yang akan direhap untuk itu memerlukan penanganan yang cepat dan tepat agar tidak mengganggu aktifitas yang lain.

Sertu Budi memang siap melayani apapun yang prajurit ingikan baik cek tekanan darah, pemberian vitamin, intinya selama dirinya mampu pasti akan di tangani sendiri kecuali sudah parah dan perlu rujukan ke puskesmas ya harus saya antar.

“kami tim dari kesehatan 24 jam siap melayani semua demi kesuksesan program TMMD ini pungkasnya. Demi untuk memberikan spirit kepada prajurit yang bekerja saya berusaha selalu hadir di setiap kegiatan baik fisik dan non fisik karena sebagai tim medis yang ditunjuk dalam kegiatan ini saya harus bertanggung jawab, selain itu kadang dengan kejadian – kejadian yang ada menambah pengalaman juga buat saya pribadi, sebagian ada prajurit yang sakit pinggang, keseleo bahkan sakit perut yang juga harus saya tangani, terlebih kejadiannya malam hari dengan medan jalan yang agak gelap dan berliku tetap harus saya hadapi semua demi tugas yang mulia ini,” tandasnya. (PW3 TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *