Pemain Asing Usbekistan Terancam Batal Bergabung dengan Madura United

PENAWARTA.COM – Madura United FC terancam batal merekrut pemain asing asal Usbekistan untuk memperkuat klub sepakbola ini di ajang kompelisi Sopee Liga 1 Indonesia 2020.

Menurut Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan di Pamekasan Jumat (6/3/2020), sesuai rencana pemain asing asal Usbekistan yang hendak direkrut itu bernama Lufulla Turaev.

“Karena tenggat waktunya hingga 5 Maret juga belum bergabung, maka dengan ini tim memutuskan untuk membangun komunikasi dengan pemain asing Asia lainnya,” kata “RD” sapaan karib Rahmad Darmawan.

Ia menjelaskan, Lufulla Turaev hendak direkrut untuk menggantikan slot pemain asing Asia Brain Ferreira.

Sesuai kebutuhan, kata “RD” pemain gelandang bertahan harus pemain asing Asia.

Hanya saja, mantan Pelatih PS Tira ini tidak bersedia menjelaskan, siapa calon pemain Madura United berikutnya tersebut.

“Dan kami masih punya cukup waktu, karena batas terakhir pendaftaran pemain Liga 1 2020 jatuh pada 21 Maret 2020,” katanya, menjelaskan.

Dengan demikian, Madura terancam hanya akan bermain dengan tiga pemain asing saja saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada Senin mendatang (9/3/2020).

Namun, bagi Rahmad Darmawan, kekurangan satu pemain asing tidak akan terlalu berdampak bagi Madura, karena pada pertandingan sebelumnya, meski hanya diperkuat tiga pemain asing, Madura United bisa menang empat gol tanpa balas atas Barito Putera. (PW-0112)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *