• Pamekasan
  • 06/06/2020
0 Comments

PENAWARTA.COM – Pada tahun 2020 ini Kodim 0826/ Pamekasan ikut serta melaksanakan program TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 107 yang di laksanakan di Desa Rek Kerrek Kec.Palenggaan Kab.Pamekasan yang baru 5 hari berjalan, melalui Pasi Ter Kodim 0826/ Pamekasan Dandim Selaku penanggung jawab sangat optimis bahwa pelaksanaan TMMD ke – 107 ini sudah tepat sasaran dan mudah – mudahan akan selesai sesuai target yang sudah diharapkan, (20/03/20).

Kapten Arm Hariyanto selaku Pasi Ter Kodim 0826 Pamekasan mengungkap, bahwa pelaksaan TMMD ke -107 saat ini akan melibatkan pasukan TNI dari luar Pamekasan yaitu pasukan dari batalyon zipur 5 Malang, batalyon Arhanud 8 Sidoarjo dan dari TNI AL, Lanal Batuporron serta masyarakat setempat. Mudah – mudahan dengan kebersamaan dalam TMMD ini kerja sama dan sinergitas antara masyarakat, pemerintah daerah serta TNI tetap terjaga dan solid.

“Banyak hal – hal yang perlu kita koordinasin dalam hal pekerjaan baik di pekerjaan waduk, bronjong, sumur bor dan (rumah tidak layak huni) RUTILAHU karena kita harus benar – benar bisa menempatkan personel yang memang punya skill khusus di bidangnya dan kemungkinan untuk personel dari Yon Zipur harus kita bagi di setiap sektor agar pembuatan dan pengawasan dapat dilaksanakan dengan benar. Karena personel Yon Zipur ini sudah profesional sesuai bidang masing – masing dan memang ahli di bidang kontruksi dan bangunan,” pungkas Kapten Arm Hariyanto.

“Selanjutnya kami berharap TMMD ke 107 ini berjalan lancar miskipun kita tahu memang medan yang kita kerjakan lumayan berat namun tidak menyurutkan niat kita untuk berbakti, berbuat untuk rakyat demi kemajuan pamekasan ini, semoga kita selalu dikasih sehat amin,” harapnya. (PW3/TMMD)

Author

admin@penawarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *