Cegah Covid-19, TNI-Polri di Pamekasan Patroli Gabungan Himbau Warga tidak Berkumpul

oleh

PENAWARTA.COM – TNI – Polri di Pamekasan melakukan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di kabupaten pamekasan, madura-jawa timur. Selasa (24-03-2020) malam.

Patroli gabungan itu menyisir beberapa titik dikota pamekasan dan melakukan himbauan kepada masyarakat agar apabila tidak punya kepentingan yang urgent agar segera pulang kerumah.

Pasiops kodim Pamekasan Kapten Inf Bambang saat ditemui menjelaskan bahwa patroli gabungan itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid-19 dikabupaten pamekasan ini.

“Sebagai mana yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat agar masyarakat menghindari keramain dan jaga jarak interaksi sosial,” tambahnya.

Lebih lanjut kapten bambang menjelaskan bahwa dalam patroli gabungan, masih banyak masyarakat yang kurang sadar akan bahaya virus covid-19 ini.

“masih banyak kami temukan masyarakat yang berkumpul hanya sekedar ngopi bareng, nongkrong dan ada juga yang hanya sekedar jalan-jalan santai dikota,” tuturnya.

“Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat masih banyak yang belum sadar akan bahaya virus covid-19, kami menghimbau dan meminta kepada masyarakat ikuti himbauan pemerintah agar bangsa indonesia ini bisa cepat selamat dari bencana covid-19 ini,” harapnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *