Cegah Covid-19, Koramil Tlanakan bersama Muspika dan FRPB lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh

PENAWARTA.COM – Koramil 0826/02 Tlanakan bersama Polsek, Pemerintah kecamatan, Puskesmas dan FRPB (Forum Relawan Penanggulangan Bencana) melakukan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah covid-19. Selasa (24/03/2020).

Sasaran penyemprotan disinfektan itu dilakukan di ruang publik, perkantoran dan tempat-tempat ibadah di wilayah kecamatan Tlanakan.

Pjs Danramil tlanakan letda Inf Asnan menjelaskan penyemprotan Disinfektan itu dilakukan sebagai langkah antisipasi/pencegahan serta kewaspadaan terkait wabah virus covid-19.

“kegiatan ini kami lakukan dari pagi hari hingga malam, selain tempat-tempat yang ada dikecamatan tlanakan ini, kami juga melakukan penyemprotan kepada kendaraan yang datang dari luar pulau madura ini,” katanya.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan penyemprotan kepada 1 unit kendaraan pribadi yang datang dari jakarta, termasuk para penumpang juga sudah kami lakukan penyemprotan juga,” jelas danramil kepada media yang hadir.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar kita semua bisa segera keluar dari bencana nasional covid-19 ini,” tutupnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *