Tim Kesehatan Satgas TMMD ke – 107 Kodim Pamekasan selalu siap siaga

PENAWARTA.COM – kesiap Siagaan adalah hal yang sudah biasa dilakukan oleh seorang prajurit dimanapun berada/berpijak, sama juga dengan Tim kesehatan Satgas TMMD ke – 107 Kodim 0826/Pamekasan yang saat ini berada di Desa Rek Kerrek Palengaan Pamekasan selalu siap sedia untuk mengobati pasien baik dari anggota Satgas TMMD maupun masyarakat desa Rekkerrek, Senin (02/03/20).

Lokasi TMMD terletak di desa Desa Rek Kerrek, medannya cukuplah lumayan menantang karena masih kebanyakan jalan tanjakan dan makadam yang sebagian sudah mulai rusak sehingga agak sedikit menyulitkan untuk dilewati, namun itu semua bukanlah suatu kendala bagi Tim kesehatan satgas TMMD.

“Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 107 Kodim 0826/Pamekasan adalah Tim khusus untuk menangani masalah kesehatan yang tugas dan tanggung jawabnya bukan hanya mengobati anggota Satgas TMMD melainkan juga mengobati masyarakat desa Rekkerrek yang sedang sakit, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Tim kesehatan demi suksesnya Satgas TMMD ke – 107 Kodim 0826/Pamekasan. (Pw3/TMMD

Contohnya seperti Sdr. Mustafidin Dusun Masaran Desa Rekkerrek ini yang lagi sakit panas, setelah saya diberitahu oleh anggota Satgas TMMD yang lain maka saat itu juga saya langsung berangkat ke lokasi mendatangi tempat pasien tersebut untuk memberikan pertolongan pertama.

Saya selalu berada di posko Satgas TMMD yang letaknya di balai Desa Palengaan Dusun Gunung tangis, sedangkan Sdr. Mustafidin berada di dusun Masaran, tapi hanya berapa menit saja saya sudah bisa sampai ke lokasi tempat pasien berada untuk segera memberikan P3K karena itu semua adalah tugas dan tanggung jawab kami,” kata Kopka M. Daufir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *