Berkat TMMD Kini Kalau Hujan Air Tidak Masuk Lagi

Berkat TMMD Kini Kalau Hujan Air Tidak Masuk Lagi

PENAWARTA.COM – Memasuki minggu ke 3 TMMD Ke – 107 di Desa Rek Kerrek Kec. Palengaan Kab. Pamekasan semakin jelas hasil yang di capai terutama pembangunan Rumah tidak layak huni milik Ibu Amrani 56 th Dusun Rekkerrek II Ds. Rekkerrek Kec. Palengaan Kab. Pamekasan kini mencapai 95% (30/03/2020).

Ibu Amrani adalah salah satu warga yang beruntung mendapat bantuan rumah tersebut, dengan segala kemampuannya Satgas TMMD membongkar rumah yang sudah nampak rapuh tersebut bersama warga sekitar dalam hitungan hari rumah tersebut berangsur – angsur nampak semakin kelihatan hasilnya dan rumah yang dulu lusuh dan kotor kini menjadi enak di lihat, semua itu tidak lain adalah berkat karya dari Satgas TMMD Ke – 107 Kodim 0826/Pamekasan.

Dikatakan, dirinya merasa senang karena rumahnya telah dibangun oleh Satgas TMMD Ke – 107 Kodim 0826/Pamekasan. Dulu sebelum dibangun, lanjut Ibu Amrani, dinding rumahnya terbuat dari Gedek (dinding terbuat bambu), sehingga apabila hujan deras yang di sertai angin air masuk ke dalam. Rumah berdinding gedek kalau malam sangat dingin.

“Bukannya kami tidak berusaha untuk hidup layak seperti yang lain, penghasilan kami hanya cukup menghidupi keluarga saja, hanya sekedar untuk makan saja kami masih belum cukup, dengan adanya Program TMMD (RUTILAHU) ini impian kami menjadi nyata.”

“Terima Kasih pak TNI kami merasa bangga padamu semoga amal baktimu menjadi sumbangsih kepada kami,” tuturnya. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *